Kylie Minogue Jual Rumah Peristirahatan

Ratu pop Australia, Kylie Minogue, akan jual rumah peristirahatannya di sebuah pulau di lepas pantai selatan Australia. Tempat itu jadi tempat kediaman sementaranya setelah menjalani operasi kanker payudara pada 2005, laporan berita menyatakan Jumat.

Rumah dengan empat kamar tidur di French Island itu hanya berjarak dua jam perjalanan dengan perahu dari kota tempat kelahirannya, Melbourne, dan diperkirakan akan laku seharga 2 juta dolar Australia atau US$1,8 juta.

Keluarga Minogue telah mengeluarkan biaya hampir satu juta dolar untuk tempat tetirah tersebut, termasuk menanam 1.000 pohon. French Island tak memiliki pasokan air minum, listrik, atau gas. Hubungan dengan dunia luar dilayani oleh sebuah feri ke Daratan Australia.

Minogue yang kelahiran 28 Mei 1968 merupakan penyanyi, penulis lagu, dan juga seorang aktris yang telah berhasil menyabet penghargaan musik Grammy dan BRIT.

Dia mulai terkenal pada akhir dekade 1980-an berkat perannya dalam opera sabun televisi Australia, NEIGHBOURS, sebelum memulai kariernya sebagai artis pop pada 1987.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: