Tere Bantah Jual Rumah Ibunya

Pernyataan sang ibu, Larsiana Purba yang mengatakan Tere sudah jual rumah miliknya dibantah Tere. Malah berita itu dianggap Tere sebagai gosip semata yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Wah, kalau seperti ini siapa yang benar, ya?

“Berita itu nggak benar. Kalian kan, tahu Tere mau mengeluarkan album. Biasa lah gosip-gosip seperti itu,” jelas menejer Tere, Sigit, kepada INILAH.COM, di Jakarta, Jumat (2/1) petang.

Pernyataan Sigit itu merupakan bantahan tentang berita yang berisi pernyataan ibunda Tere, Larsiana Purba yang mengatakan Tere sudah menjual rumahnya di Jalan Gongseng No. 1, Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur.

“Saya dan dia (Tere, red) baru tahu berita itu hari (2/1) ini. Tahunya juga dari teman-teman. Atas kejadian ini, Tere baru bisa dan mau klarifikasi minggu depan bersama ibu dan kakaknya,” ujar Sigit.

Pemilihan waktu klarifikasi yang baru seminggu lagi itu, tak lain karena hari ini Tere baru saja pulang dari Jayapura dan masih banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan Tere hingga minggu depan. Itu sama artinya, Tere membantah menjual rumah ibunya, tapi tidak mengatakan rumah itu masih milik ibunya.

“Begitu lah. Yang pasti, saat ini Tere memang ada di Jakarta. Tapi, belum bisa memberikan klarifikasi karena masih banyak kerjaan,” tutup Sigit.[aji]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: