Britney Spears Jual Rumah 7,9 Juta Dolar AS

Britney Spears akan jual rumah dengan harga 7,9 juta dolar AS (sekitar Rp72 miliar). Penyanyi yang dirundung masalah itu baru tinggal di rumah kurang dari dua tahun. Dia memutuskan untuk menjual rumah di Malibu yang dilengkapi enam kamar tidur dan enam kamar mandi tersebut untuk mendapatkan tempat yang lebih pribadi. Satu sumber mengatakan, “Memiliki kebebasan pribadi yang lebih besar dan ruang terbuka lebar untuk bisa membesarkan anak-anaknya, merupakan tujuannya saat ini.”

Ayah Britney, Jamie, adalah salah seorang yang ditunjuk oleh pengadilan untuk mengurus rumahnya. Jamie harus mendapat izin dari pengadilan untuk menjual harta seluas 7.500 kaki di bukit itu.

Rumah tersebut digambarkan sebagai “vila bergaya jaman Renaissance Italia dengan gerbang indah yang memiliki tiga garasi dan serambi depan yang megah”.

Selama tinggal di rumah itu, Britney (26) pernah dua kali dibawa ke rumah sakit, termasuk satu peristiwa saat polisi secara paksa memasuki bangunan tersebut setelah ia diduga menolak untuk menyerahkan kedua putranya –Sean Preston (3), dan Jayden James (2)– kepada ayah mereka, Kevin Federline.

Beberapa personil polisi, petugas pemadam, dua ambulan dan satu helikopter polisi pernah mendatangi lokasi yang hiruk-pikuk tersebut.(antara)

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: