Noel Gallagher Jual Rumah Demi Jauhi James Blunt

Kenyamanan adalah syarat utama dari tempat tinggal. Namun, bagaimana jika tetangga yang membuat tidak nyaman. Jawabannya mungkin seperti Noel Gallagher, jual rumah dan pindah ketempat yang baru.

Rupanya apa yang dilakukan Noel Gallagher tak main-main. Kabarnya, ia terpaksa manaruh rumahnya yang terletak di Ibiza kedalam daftar penjualan rumah. Pasalnya ia tidak ingin tinggal dekat dengan James Blunt.

Sang gitaris dari band terkenal Oasis itu membeli property dari bintang Tubular Bells, Mike Oldfield pada tahun 1999 lalu. Tapi sekarang dirinya merasa kesal mendengar Blunt berbicara mengenai pulau tersebut dalam sebuah wawancara.

Seperti dilansir dari The Sun, melaporkan, “Noel pergi ke Ibiza pada musim panas selama bertahun-tahun. Tapi dirinya ingin tempat liburan yang baru.”

“Dia merasa muak mendengar James Blunt membicarakan Ibiza seakan dialah pemilik pulau itu. Itu mengganggunya, jadi dia memilih menjual villanya.”

Rumah yang dimiliki Noel sangat dekat dengan tempat Blunnt, dan dia mengatakan kalau ia tidak bisa tinggal disana melihat Blunt menulis nada jelek di jalanan.

Sebelumnya Blunt membeli villa miliknya dipulau Ibiza pada tahun 2006 lalu. Bahkan lagunya yang berjudul 1973 diinspirasikan dari sebuah klab malam lokal bernama Pacha. (way/indoseleb)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: