Anna Siap Jual Rumah Lalu Pindah ke Bali

Istri Roy Marten, Anna Maria Sofiana, akhirnya berkomentar. Perempuan yang berkarir sebagai model dan bintang iklan itu menggelar jumpa pers di rumahnya di Kalimalang, Jakarta Timur, kemarin.

Pada kesempatan itu, Anna yang didampingi dua anak tirinya, Monique (31) dan Alinie (30), menegaskan bahwa dirinya masih menerima dan menyayangi Roy apa adanya. ”Apapun yang terjadi dia adalah suami saya. Dia sedang sakit dan butuh saya,” ujarnya, dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

Meski begitu, Anna tidak bisa datang menjenguk Roy ke Surabaya. Sebab, dia sudah menerima pesan pendek atau SMS dari suaminya itu agar menunggu di Jakarta saja. ”Saya mengerti karena mas Roy tipe orang yang tidak mau merepotkan. Dia hanya butuh kuasa hukum dan salah seorang keluarga, tapi harus lelaki untuk diajak curhat,” terangnya.

Anna mengakui bahwa suaminya itu sedang nakal dan teledor. Hanya saja, dia tidak mengetahui jika Roy sampai saat ini masih mengonsumsi narkoba. Bahkan, dia juga tidak pernah mendengar jika pemakaian Sabu-sabunya itu sebagai upaya penyembuhan therapy. ”Saya baru dengar hal itu dari pak Alex (Asmasubrata),” imbuhnya.

Jika Roy pergi ke dokter yang menangani penyembuhan ketergantungan obatnya, Anna tidak pernah menemani. Menurutnya, Roy tidak pernah mau jika ditemani dirinya. ”Lagipula, mas Roy bukan anak kecil lagi dan saya tidak mau ikut campur urusan dia,” katanya.

Selain itu, Anna tidak pernah menaruh curiga terhadap suaminya itu karena setelah keluar dari penjara, Roy sudah tidak pernah keluar malam. Anna sangat percaya bahwa suaminya orang baik-baik dan tidak mungkin memiliki sabu-sabu sebanyak yang ditemukan Polisi. ”Tapi kita tidak pernah bisa menduga apa yang akan terjadi esok. Mungkin semua ini sudah rencana Tuhan. Tuhan sedang menolong mas Roy agar sadar atas kesalahannya,” ucap perempuan yang menjadi ikon salah satu merek jamu tersebut.

”Menurut ajaran kami juga tidak ada Poligami jadi saya tidak khawatir,” tukas Anna sekaligus menepis kabar bahwa Roy sudah setahun ini menjalin kasih dengan perempuan lain.

Ditanya apakah mulai merasa kesepian, Anna mengelak karena menurutnya, anak-anaknya masih setia menemani. Lagipula, lanjut Anna, percintaan tidak selalu harus bersama. ”Apalagi kita sudah menikah selama 22 tahun. Nanti kalau sudah ada kepastian hukumnya pasti saya ke sana (Surabaya, Red.),” ungkapnya.

Anna juga sudah memikirkan kemungkinan terburuk. Jika Roy menerima hukuman berat dari perkaranya kali ini, keluarga berencana jual rumah yang di Kalimalang seluas sekitar 2000 meter itu, lalu pindah ke Bali. ”Kenapa Bali, karena selian kota yang menyenangkan juga dekat ke Surabaya,” jelasnya.

Jika hal itu terjadi, maka keluarga besar Roy Marten akan terpisah. Menurut Anna, sebagian anaknya yang sudah berkarir dan berkeluarga tetap tinggal di Jakarta dan dirinya bersama anggota keluarga yang lain tinggal di Bali. ”Saya juga tetap berkarir, kan masih bisa bolak-balik ke Jakarta atau ke kota lainnya,”tandasnya.

http://www.radarkotabumi.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: