Sepi Order, Krisdayanti Jual Rumah. Bangkrut?

Dimana-mana yang namanya artis cantik pasti selalu menjadi bahan pemberitaan. Bahkan terkadang pemberitaan yang ditulis di media terkesan menjelek-jelekan sang artis, entah itu benar ataupun hanya dugaan.

Hal itulah yang dialami oleh Krisdayanti alias KD. Lantaran sepi order, Diva Pop Indonesia ini dikabarkan bangkrut. Ini dibuktikan dengan jual rumah mewah miliknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Saat ditemui di News Cafe Kemang, Rabu (30/11) suami KD yang sekaligus manajernya, Anang, membantah kebenaran berita itu, namun mengiyakan kalau dirinya telah membeli rumah di kawasan Pondok Indah.

“Kalau bangkrut aku nggak tahu yah, Mas, Tapi kalau beli rumah di Pondok Indah itu benar,” kata Anang sambil menegaskan kalau rumah yang dibelinya dikawasan Pondok Indah adalah milik sahabat karibnya.

Sementara itu, KD, yang dihubungi kemarin mengatakan kalau pembelian rumah barunya di Pondok Indah adalah bagian dari investasi masa depan dirinya dengan suaminya itu.

“Itu semua karena investasi yang dilakukan oleh Mas Anang, selain itu, aku juga dapet rejeki dari hasil main sinetron kejar tayang di bulan Ramadhan. Nah saat ini barang-barang sudah pindah ke rumah baru, jadi rumah yang di Radio Dalam memang akan saya jual,” paparnya.

Menurut penuturan KD, alasan lain ia pindah rumah karena rumah lamanya dinilai berbau mistis. Hal itu ditegaskan oleh guru spiritualnya. “Yah, itu sih percaya nggak percaya deh. Tapi itu bukan salah satu alasan saya pindah rumah. Yang pasti kalu aku secara pribadi menginginkan suasana yang berbeda aja,” ujarnya. (kl/zee/bun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: