Inul Daratista Pisah Ranjang Dan Jual Rumah ?

Penyanyi Dangdut sensasional, Inul Daratista lagi-lagi tertimpa kabar tak sedap. Biduk rumah tangga yang telah Ia bina bersama suaminya, Adam Suseno dikabarkan tengah bermasalah.

Dalam beberapa kesempatan, Inul memang sering terlihat tanpa didampingi sang suami yang sekaligus menjabat sebagai manajernya, bahkan kabarnya lagi, mereka sudah dalam tahap Pisah Ranjang dan telah jual rumah miliknya yang di kawasan Pondok Indah.

Setelah dikonfirmasi, Inul pun menepis berita tak sedap tersebut. Menurut Inul, sebenarnya untuk menjual rumah di Pondok Indah itu tidak benar, karena pada saat beberapa bulan yang lalu Ia sedang mengadakan Tour Show, jadi jarang dirumah.

Oleh karena itu mungkin banyak orang yang berpikiran bahwa Inul tidak ada disana dan telah pindah rumah. Namun yang benar adalah Ia masih tetap tinggal disana dengan segala apa yang ada didalamnya juga dengan segala segala jerih payahnya yang hingga kini masih Ia lakukan.

Sedangkan untuk berita Pisah Ranjang itu juga tidak benar, karena hingga sekarang ini mereka berdua masih tetap baik-baik saja.

Begitu juga yang diungkapkan oleh sang suami, Adam Suseno. Dalam rumah tangga mereka tidak ada yang namanya saling menekan. Segala sesuatu yang ada di dalam rumah tangganya selalu dibicarakan bersama.

Sebab sejak dari awal berjalan, yakni pada waktu susah memang selalu berdua. Oleh sebab itu Inul dan Adam pun berharap sampai nantipun mereka akan tetap berusaha untuk tetap setia dengan pasangan.

http://www.indosiar.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: