Tere Jual Rumah Demi Sang Bunda

Konflik internal yang mendera keluarga besar penyanyi serta pencipta lagu Teresia Pardede, atau biasa di sapa Tere, dengan Sang Ibu Tercinta, Nyonya Lersiana Purba beberapa waktu lalu,  memang cukup mengejutkan kita. Pasalnya, keputusan Tere beserta saudara kandung lainnya untuk menjual rumahnya di Kawasan Cijantung Jakarta Timur, yang ditempati Nyonya Lersiana Purba mendulang kekecewaan yang teramat dalam bagi sang ibu. Akibatnya, Tere merasa perlu bicara karena pemberitaan yang beredar selama ini  memojokan dirinya, lantaran dituduh sebagai anak yang memperlakukan orang tua secara semena mena.

“Ya kemarin sempet terpublikasi secara tidak berimbang itu adalah sebenarnya kesalahpahaman di dalam keluarga besar saya, dimana saya adalah anak di dalam keluarga tersebut yag mungkin karna ada faktor news valuely yang otomatis saya jadi ketawa-ketawa gitu,” jelas Tere.

Keputusan Tere jual rumah di kawasan Cibubur yang saat itu ditempati Nyonya Lersiana Purba bukan tanpa alasan. Tere beserta saudaranya yang lain ingin menjual rumah itu agar bisa membeli rumah yang letaknya tak jauh dari rumah kakak pertamanya.

Hal ini dilakukan Tere agar Nyonya Lersiana Purba sang ibunda tercinta, bisa tinggal berdekatan bersama Tere dan para saudaranya, sehingga memudahkan Tere dan kakak kakaknya untuk menjaga sang ibu yang sudah memasuki usia paruh baya.

Namun tampaknya konflik intern itu tak berlangsung lama. Tere dan keluarga besarnya telah menemukan jalan keluar, agar permasalahan yang mendera keluarga besarnya itu bisa terselesaikan dengan baik.  “Yang terjadi kemarin hanya miss interprestasi dan semuanya sudah di tangani dengan baik,” papar Tere mengenai masalah yang diselesaikan dengan baik dalam internal keluarga.

Adanya salah pengertian antara Tere dan ibunya tampaknya bisa di selesaikan dengan baik. Musyawarah untuk mencapai mufakat atas permasalahan keluarganya sepertinya menjadi solusi terbaik, agar konflik intern itu bisa diselesaikan dengan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: