Ciputra Jual 250 Unit Rumah Citra Grand City

Ciputra Group yang membangun perumahan Citra Grand City di Pa-lembang mampu jual rumah 250 unit. Pada-hal, perumahan yang di-bangun dengan konsep Green City di wilayah Ke-camatan Alangalang Le-bar itu belum dilaunching.

Ini menunjukkan beta-pa besarnya minat masya-rakat Palembang khususnya, untuk mendapatkan rumah idaman konsep Ci-putra tersebut. Ciputra baru pertama kali mena-nam modalnya untuk pe-rumahan di Kota Palembang.

“Rumah yang sudah terjual itu, pembangunannya sedang dikerjakan, kami memakai sistem in-den, harus pesan dulu ba-ru rumah dibangun,” kata Eko Sudarisman, General Manager Citra Grand Ci-ty, Jumat (6/3) lalu.

Menurut Eko, rumah yang mereka tawarkan harganya bervariasi mulai dari Rp 400 juta sampai Rp 1,5 miliar. Meskipun dinilai terlalu mahal untuk ukuran kantong warga menengah ke bawah, te-tapi Eko yakin konsep Green City yang mereka tawarkan akan mampu menarik pembeli.

“Buktinya, belum laun-ching saja sudah 250 unit terjual,” ujar Eko bangga.

Eko mengaku konsep Green City itu, lebih me-ngutamakan kelestarian lingkungan dengan mem-buat kawasan perumahan yang hijau.

“Lahan yang akan kami bangun luasnya 200 hek-tare, 50 persennya harus dibuat kawasan hijau. Ini sesuai dengan komitmen kami, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti menjadikan ka-wasan perumahan hijau dan berwawasan lingkungan,” ungkapnya.

Menurutnya, launching Perumahan Citra Grand City, akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Waktunya belum bisa dipastikan. Tapi dalam waktu dekat segera di-launching,” katanya.

Eko menambahkan fa-silitas yang akan dibangun di komplek Perumahan Citra Grand City nantinya seperti family club dan water park. “Fami-ly club itu hanya untuk penghuni di perumahan. Sedangkan water park akan dibuka untuk umum,” ujarnya.

Eko juga menyebutkan di komplek perumahan itu nantinya dibangun dua shuttle bus untuk membantu warga yang akan keluar komplek. Suttle bus ini diadakan karena angkutan seperti buskota dan angkot jurusan terse-but belum ada.

“Jurusan suttle bus ini rencananya menuju Pa-lembang Indah Mal (PIM),” kata Eko Sudaris-man.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: