Leonardo DiCaprio Jual Rumah Pantainya

Aktor Leonardo DiCaprio dilaporkan telah jual rumah pantai miliknya dengan harga yang diperkirakan mencapai 8 juta dolar Amerika Serikat.

Bintang “Revolutionary Road” ini telah mengiklankan penjualan rumah pantainya sejak November dengan harga US$ 7.999.000,-.

Harga penjualan properti yang berhasil didapatkan Leonardo tidak diumumkan namun diperkirakan melebihi harga yang ditawarkan sang aktor. Properti yang terletak di atas bukit teluk Santa Monica ini memiliki dua bangunan, yaitu rumah utama dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi serta rumah tamu kecil.

Kedua bangunan tersebut memiliki pemandangan ke arah laut dan juga tangga yang memiliki akses ke pantai yang terletak di bawahnya. Leonardo (34) membeli properti tersebut pada tahun 2007 dengan harga US$ 6,35 juta.

Kabarnya Leonardo kini sedang mengalami masa sulit lantaran ia diduga berpisah dari kekasihnya, supermodel Bar Refaeli pada Rabu pekan lalu (10/6) setelah hampir empat tahun bersama.

Menurut rumor yang beredar, pecahnya hubungan asmara Leonardo dan Bar lantaran sang supermodel yang berusia 24 tahun ingin hidup bersama dengan aktor tersebut, padahal Leonardo sendiri merasa belum siap berkomitmen penuh kepadanya. (Indosiar/FemaleFirst/Fachri) (doa)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: