Iklan Rumah Pribadi Melalui Flyers / leaflet

Menurut statistik, seperti 80% dari homebuyers membeli/ jual rumah dalam waktu 5 kilometer dari tempat tinggal mereka saat ini. Ini yang terjadi, it’s a great idea untuk membuat sendiri brosur menggunakan Microsoft Word atau Microsoft Penerbit dan profesional mereka dicetak oleh printer. Flyers biasanya kotoran murah sehingga berkeliling untuk menangani terbaik. Anda mungkin akan membutuhkan sekitar 5000 untuk membuat splash di daerah (dalam area metropolitan) dan 15.000 seperti brosur yang baik akan membuat anda cakupan area lokal.

Anda dapat memberikan mereka sendiri (jika Anda punya waktu), atau anda dapat menggunakan kotak distribusi perusahaan seperti Salmat atau PMP Distribusi (Ini adalah dua terbesar di Australia perusahaan distribusi). Anda biaya pengiriman akan mungkin minimal 5 sen per pamflet di bawah jumlah pengiriman tertentu (katakanlah 30.000). Hal ini cukup murah bila Anda menganggap bahwa Anda akan baik harus menyampaikan sendiri (Anda mungkin hanya dapat menyampaikan beberapa ratus per hari) atau harus membayar komisi untuk agen rumah jakarta

Untuk gagasan iklan rumah dengan desain brosur Anda, cukup salin yang terbaik yang Anda terima dalam surat dari lembaga besar franchised Ray White, LJ Hooker dll Jangan lupa untuk menggunakan ‘catchy’ utama di bagian atas misalnya brosur. ‘HUGE rumah keluarga di BIG 1200sqm blok’. Mengharapkan 1% menilai respon pada brosur misalnya. Menyampaikan 5.000 brosur dan Anda mungkin menerima panggilan sekitar 5.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: